Penyegaran Perencanaan Kesehatan

Welcome!

This community is for professionals and enthusiasts of our products and services.
Share and discuss the best content and new marketing ideas, build your professional profile and become a better marketer together.

1

Sasaran

Avatar
anggraini

Bagimana caranya agar  sasaran yang sudah dibuat  bisa dilayani sesuai standar. Seperti sasaran SPM untuk usia produktif yang sangat besar jumlahnya sedangkan target SPM 100%. Begitu juga sengan sasaran SPM penyakit menular dan tidak menular. Terimakasih pak

1 Comment
Avatar
Discard
Avatar
Tiara Marthias
-

Menentukan target populasi terlebih dahulu menjadi sangat penting, tentunya targetnya tidak semua orang tetapi ada prioritisasi sesuai kebutuhan. Ini juga bisa menjadi bahasan perbaikan SPM ke depannya mungkin ya, Bu.

2 Answers
1
Avatar
Rozita
Best Answer

Menurut saya, sebaiknya tentukan target populasi yang menjadi prioritas terlebih dahulu. Atau jika masih memungkinkan, target dibagi 2 ada yg prioritas dan ada yang rutin/biasa. Jika suatu daerah memiliki persoalan yang harus segera diselesaikan maka akan menjadi prioritas. Jadi tidak kejar-kejaran semua  program yag menjadi SPM wajib 100% tapi tidak pernah bisa tercapai.

Avatar
Discard
0
Avatar
Best Answer

Strategi mengintegrasikan program prioritas kesehatan di SPM dan non SPM bisa jadi dengan program lintas sektor.

Avatar
Discard